Rabu, 23 April 2008

Semangat !!!

Udah beberapa hari ini kayaknya badan pegel-pegel, tidak bersemangat..kayaknya sih kecapean..ngurusin sendiri semua urusan..dari urusan kantor (yang ini sih emang kerjaan sendiri:-)), urusan bisnis online, urusan rumah dan yang baru nih urusan bisnis M*M:) ..walaupun baru mulai, tapi ngiri juga liat up*line yang pada sukses..bahkan up*line ku langsung baru diangkat jadi manajer..weleh2..selamat..selamat..udah dapet bonus uang tunai deh..ngiri..ngiri..(ngiri positif lho..), yah semangat..semangat..GO Diamond!! alhamdulillah mau dapet satiu prospek nih..walaupun belum launch nih promosi online-nya, abis masih bingung metode-nya (maaf ya jeng..walaupun udah dikasih guideline..masih aja bingung..kebanyakan ide sama kebanyakan urusan:-)..
well, urusan kantor still..urusan jualan jilbab online yang ini dan jualan jilbab yang itu alhamdulillah sudah lancar..bahkan omzet nya udah ngalahin jualan offline (LoA nya bulan lalu nih..), tapi memang jualan offlin lagi sepi..urusan M*M baru dimulai, dan udah ada yang mau jadi member, udah gitu baru diprospek iseng, eh langsung mauuu..asyik..
dan yang penting urusan Olla sama papa Olla..yang pasti walaupun kita pulang capek banget, nyampe rumah ada aja kelakuan olla yang bikin kita ngakak habis..ya ampun ma, anakmu lucu banget sih..pasti kata-kata itu yang keluar dari mulut papanya kalo kita abis ngetawaiin kelakuan olla..aduh ini postingan campur aduk ya..biarin deh..:)

Tetap semangat..

Ps. lagi pengen bantuin sepupuku jualan nih..cuman bingung mau jualan apa, mau jualan jilbab tapi sepupuku gak pake jilbab, kira-kira apa ya yang gak butuh modal banyak..
alhamdulillah sudah menularkan semangat wirausaha sama temenku seorang iburumah tangga yang mempunyai semangat yang tinggi tapi mempunyai keterbatasan waktu dan gerak (anaknya gak mau sama si mbak..), sekarang sudah mulai membuka usaha jilbab dan baju muslim, yang semangat malem-malem ke rumah buat ngambil jilbab waktu anaknya tidur..semangat ya mi..InsyaAllah sukses..

Tidak ada komentar: