Sabtu, 18 April 2009

Apa Mimpi-mu?

Kita semua pasti punya mimpi kan,mimpi kan gratis gak usah bayar, he..he..kasian aja kalo orang sudah nggak punya mimpi, puas dengan kehidupan sekarang? jangan ya, bersyukur harus, tapi puas jangan dulu dong..bingung nggak? Kita harus mensyukuri semua nikmat dan cobaan yang kita terima, tapi jangan puas dengan keadaan sekarang, itu bikin kita mandek dan nggak mau berusaha lagi.

Bukan Riya, Alhamdulillah saya punya kehidupan yang cukup,Rumah InsyaAllah sudah punya walo masih KPR, mobil ada buat untuk sekedar jalan-jalan, InsyaAllah punya anak dan suami yang baik,Suami bekerja dengan posisi yang lumayan dan saya sendiri punya usaha dirumah jilbab online, mestinya kehidupan saya sudah cukup dong,Bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari bisa menggaji pegawai pegawai-pegawai saya, bisa membiayai kuliah adik saya, dan bisa berzakat, cukup kah? Manusia memang tidak ada kata puasnya bukan, tetapi ada alasan yang membuat saya untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan lagi, mau dibilang matre silahkan, tapi saya punya MIMPI..
MIMPI saya adalah menyenangkan orang tua dan keluarga saya sendiri..saya pingin naik haji, tapi saya pengin menaik hajikan orang tua saya dulu, Alhamdulillah ortu saya mash lengkap, ingin banget membahagiakan mereka..
Ada yang bilang jangan terlalu ngoyo ngejar uang, tapi please deh, hari gini nggak matre..semua keperluan harus dibeli dengan uang, pengen makan, beli baju, beli buku semua pake uang, dan satu lagi semakin kita punya penghasilan yang besar, ZAKAT yang kita keluarkan juga semakin besar, walau kita juga bisa bersedekah sih, tapi zakat kan wajib, itu yang harus saya keluarkan mau nggak mau, kalo sedekah kan tergantung 'kesadaran' saya he..he..Alahmdulillah dari usaha jilbab saya sudah sedikit membantu seorang anak yatim piatu untuk bersekolah..
Itu yang membuat saya bersemangat join di DBC Network, saya pengen buka tabungan haji!!! untuk ortu dan untuk saya serta suami..Mimpi yang indah, tapi perlu usaha untuk meraihnya...SEmoga saya bisa sukses seperti Mba Thia dan Mba Nadia, kamu punya mimpi apa? ayo ikut bergabung dengan saya untuk meraih mimpi itu klik disini ya..InsyaAllah kita bisa sukses bersama..
Mimpi memang gratis tapi kita harus usaha kan untuk meraih mimpi itu..SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar: