Selasa, 28 April 2009

Semangat Abis Training


Hari sabtu kemaren ada meeting core team jaringannya mba Sharah..he..he..nggak pede, secara baru gabung lagi,dan belum ada apa-apanya dibanding yang lain yang level nya udah manajer keatas..tapi di semangatin sama mba Ririn, mungkin karena semangatku yang sangat membaralah* ceilah*yang membuat mba ririn ngajakin aku para leader nya buat dateng. Memang semakin sering dateng training dan BOP semangat juang yang kendor kembali meningkat..banyak motivasi, tips dari para director sampe diamond director kita mba thia..wah kalo mba Thia yang ngasih motivasi, semua langsung bersemangat.

Intinya kita harus sebagai keluar sebagai pemenang, karena pemenang tidak berhenti di tengah jalan, pemenang berhenti digaris Finish, itu nasehat para uplen..he..he..
Untuk mencapai kesuksesan seperti para uplen memang tidak mudah, tapi dengan kita fokus, nurut sama uplen, nurut sama sistemnya..InsyaAllah kita bisa kok..buktinya yang sukses banyak kok..
Kalo dibilang bisnis MLM itu menguntungkan yang diatas aja, yang dibawah 'banting tulang'yang diatas ongkang-ongkang itu nggak benar, karena dibisnis ini kita berusaha untuk membuat dl/leader kita menjadi director, jadi pahala dong kita membuat orang sukses, InsyaAllah...ayo gabung di bisnis murah meriah ini, dengan pendaftaran hanya Rp. 39.900 insyaAllah bisa membuka pintu kesuksesan kita..baca baca disini ya kalo ingin tahu lebih banyak...

Tidak ada komentar: